Brosur Ubuntu Lipat 3 dengan Inkscape


brosur ubuntu…🙂
semoga bermanfaat buat teman-teman yang ingin sosialisasi #Linux

Irfan Berbagi

Pernahkah terbayang jika kebanyakan di lingkukangan menggunakan Sistem Operasi yang legal ?, saya selalu membayangkan itu, akan menjadi hal yang sangat laur biasa ketika dunia pendidikan dan usaha menghargai betul apa itu hak cipta.

Salah satu cara bagi mereka yang mungkin memiliki kelemahan materi, tidak sanggup untuk membeli Sistem Operasi Legas, maka Open Source jawabannya. ubuntu salah satu dari sekian banyak sistem operasi Opensource, dengan keunggulah yang ditawarkan saya tertarik dan kini saya telah 1 tahun menjadi pengguna Ubuntu.

Terfikir bagaimana cara untuk mengajak kawan-kawan atau semua orang yang ada di Indonesia terutama dapat menggunakan ubuntu, minimal mau mencoba dan merasakannya. Yup dengan sebuah desain brosur saya mencoba mengajak semua orang untuk mencoba ubuntu. Desain yang saya buat dengan Inkscape salah satu aplikasi Free Open Source Software yang saya sukai ini semoga dapat menjadikan manfaat besar. Brosur ini pula yang nantinya bisa disebar luaskan dengan cara digital maupun cetak.

Bagi…

View original post 22 more words

Leave a Reply

