Tenda O3 5km adalah sebuah Wireless CPE dirancang untuk WISP CPE dan solusi koneksi jarak jauh, solusi jaringan nirkabel untuk video surveillance dan transmisi data. Memiliki fitur daya transmisi sampai dengan 800mW dan memiliki antena dual-terpolarisasi directional built-in 12dBi yang menyediakan cara yang efisien untuk menerima dan mentransmisikan signal dengan stabil dalam jangkauan yang luas

Fitur utama
● 2.4G 150Mbps
● IP64 tahan air (water resistant)
● 12dBi directional antenma dual polarisasi
● AP, Station, WISP dll modus operasi yang didukung
● PoE Injector Cable Ethernet 60 meter

 

5km + Transmisi data
O3 dirancang untuk outdoor dengan transmisi data nirkabel jarak jauh nirkabel. Mengadopsi dari 800mW penguat daya eksternal dan 12dBi antena directional untuk mencapai 5km + jangkauan transmisi.

Profesional Desain Luar Ruangan
Dilengkapi dengan fitur IP64 tahan air enclouse dan kemampuan perlindungan 6 kV petir, O3 dapat bekerja dalam kondisi cuaca berbagai, seperti sinar matahari, hujan, angin, salju atau sangat rendah / lingkungan suhu tinggi.

Beberapa Skenario Implementasi

Jarak Jauh Wireless Connection

Salah satu pekerjaan sebagai modus AP dan karya lain sebagai modus Station untuk membuat koneksi nirkabel jarak jauh untuk video surveillance dan transmisi data.

WISP(Client+Router) Mode

Nirkabel terhubung ke WISP stasiun / hotspot untuk berbagi Internet untuk lokal nirkabel dan jaringan kabel.

Mudah Mengelola
O3 juga dilengkapi dengan perangkat lunak manajemen terpusat yang membantu pengguna dengan mudah mengelola semua perangkat di jaringan mereka dari computer– tunggal CPE Asisten.
INTERFACE INSTRUCTION

Leave a comment